Senin, 11 Februari 2013

Trik Bercinta Hot Dengan Penis Kecil

ml dengan penis kecil
Memiliki penis kecil bagi sebagian orang sering dianggap tidak bisa memuasakan padangan padangan,  padahal kepuasan ketika bercinta bukan harus punya penis yang besar masih banyak faktor lain yang bisa membuat kepuasan pasangan ketika berhubungan seks.
Namun banyak pria yang merasa tidak percaya diri ketika memiliki penis yang kecil sebab dengan penis yang kecil dianggap tidak bisa memuasakan pasangan namun kamu jangan berkecil hati jika punya penis kecil sebenarnya masih ada cara lain yang bisa membuat pasangan puas bercinta.
Nah berikut ini ada beberapa trik berhubungan seks dengan pria yang punya penis kecil agar hubungan seks kamu tetap membara dan memuaskan. Ingin tahu trik seperti apa itu simak Trik Bercinta Dengan Penis Kecil.
Pacu dengan kegel
Kenikmatan bercinta Anda akan bertambah dengan membangun kekuatan pada otot pelvis. Mintalah pada pasangan berlatih senam kegel setiap hari.
Pijatan intim
Jika pasangan sedang stres, kemungkinan hal ini akan berpengaruh pada keperkasaannya di ranjang. Pijatan pada otot bagian pelvis akan membuatnya lebih rileks.
Berikan pijatan dengan gerakan melingkar dengan tangan pada bagian dalam pahanya, bawah perut, pinggul, bokong, dan area sekitar organ intimnya.
Menari
Gerakan tari yang seksi dapat merangsang gerakan pelvis dan membuat ketegangan otot menjadi terurai.
Nah itulah beberapa trik bercintahot  dengan pria  penis kecil

0 komentar:

Posting Komentar