Senin, 11 Februari 2013

Arti Mimpi Selingkuh dan Berhubungan Seks

Arti Mimpi Selingkuh dan seks
Setiap kita tidur pasti akan bermimpi mimpi terkadang sering diangap sebagai pertanda sesuatu yang akan terjadi namun banyak juga orang yang tidak percaya akan mimpi yang mereka alami. Mimpi setiap orang akan berbeda beda namun apa kamu pernah bermimpi tentang selingkuh dan berhubungan seks jika ya mau tahu apa arti dibalik mimpi itu nah berikut ini ada Arti Mimpi Selingkuh dan Berhubungan Seks.
Mimpi Berselingkuh

Mimpi berselingkuh dapat membuat seseorang merasa tak nyaman, karena merasa berkhianat. “Anda biasanya bermimpi seperti ini setelah mengambil langkah besar dalam hubungan, misalnya bertunangan,” ungkap Gillian Holloway, PhD, penulis buku Erotic Dreams. Hal ini tidak berarti penyesalan, namun Anda hanya mengalami keraguan yang normal. Misalnya, menemukan pasangan yang selama ini Anda inginkan, maupun melihat bahwa pasangan yang sekarang tidak tepat bagi Anda.
Mimpi seks dengan orang yang Anda kenal

Membayangkan Anda harus beradegan seks dengan atasan atau sahabat mungkin menjijikan. Namun tak sedikit yang mengalami hal ini. “Anda mungkin mengagumi kualitas yang dimiliki orang tersebut dan ingin membangunnya dalam diri sendiri,” jelas
Patricia Garfield, PhD, penulis buku Creative Dreaming.
Nah itulah arti mimpi berselingkuh dan berhubungan seks.

0 komentar:

Posting Komentar