Jumat, 15 Februari 2013

Pakaian Perempuan Yang Menjadi Favorit Pria

Pakaian perempuan yang menjadi favorit pria
Ada begitu banyak pilihan busana yang bisa dikenakan oleh perempuan, bahkan jauh lebih beragam daripada yang disediakan untuk pria. Walaupun kebanyakan pria tidak terlalu memperhatikan busana yang dikenakannya, yang terpenting padu padanannya tepat, namun mereka suka memperhatikan busana yang dikenakan oleh para perempuan.
Berikut ini adalah beberapa pakaian perempuan yang sangat digemari dan sering menjadi pakaian favorit para pria, terutama bila pasangannya yang mengenakannya.
Little black dress
Dengan mengenakan little black dress, Anda pasti akan menjadi sorotan. Apalagi dengan tampilan siluet seksi yang mengikuti bentuk tubuh, para pria akan melihat Anda seperti perempuan yang misterius namun seksi. Kenakanlah saat pasangan sedang mengajak Anda dinner. Tak hanya Anda yang akan tampil seksi dan cantik, pasangan pun akan senang dengan busana yang Anda tampilkan.
High heels atau stiletto
Tak bisa dipungkiri, mengenakan high heels atau stiletto akan membuat tubuh Anda lebih seksi. Sepatu ini merupakan favorit para pria, dan dijamin pasangan pun akan semakin kagum saat Anda mengenakannya. Apalagi bila Anda kenakan bersama dengan little black dress.
Jins, T-shirt, dan sneakers
Terkadang pria ingin pasangannya mengenakan pakaian yang santai dan tampil kasual. Paduan jins dengan T-shirt dan sneakers akan membuat Anda tampak natural dan nyaman.
Pakaian olahraga
Tampilan yang natural dan tak kalah seksi menurut para pria adalah ketika perempuan sedang mengenakan pakaian olahraga. Banyak pria yang beranggapan bahwa tak ada yang pose yang lebih seksi dari gaya atletis dan tampilan wajah yang natural. Bila Anda menyukai yoga, pakaian yoga yang nyaman dan pas sehingga memperlihatkan lekukan tubuh, juga akan membuat Anda seksi apalagi ketika berkeringat.
Two-piece bikini
Ada banyak pilihan bikini, namun two-piece bikini merupakan favorit pria dibandingkan dengan model one-piece. Ketika sedang refreshing dan berenang, cobalah kenakan bikini model two-piece. Dijamin pasangan tak ingin jauh dengan Anda saat berada di dalam air.
Lingerie
Tak ada yang memungkiri bahwa lingerie merupakan pakaian andalan untuk membangkitkan gairah pria. Itulah mengapa para pria akan senang saat pasangannya mengenakan lingerie yang seksi, terutama dengan bahan yang transparan.
Pakaian manakah yang menjadi favorit Anda?

0 komentar:

Posting Komentar