Kamis, 14 Februari 2013

Burung Beo Ini Bisa Berbicara Tiga Bahasa


beo bisa tiga bahasa 
Burung beo ini pandai berbicara dengan menggunakan tiga bahasa yakni bahasa Arab, Urdu, dan Inggris.

Burung beo memang dikenal sebagai burung yang bisa berbicara seperti manusia namun burung beo yang bernama Rocket ini tidak seperti burung beo biasanya sebab burung ini bisa berbicara dengan menggunakan tiga bahasa sekaligus yakni bahasa Arab, Urdu, dan Inggris.
Kemampuan burung beo yang bisa berbicara tiga bahasa ini membuat banyak orangyang  kagum terkadan ada beberapa anak anak sengaja menunggu burung ini untuk bercelotah untuk mengucapkan beberapa kata yang biasa sering diucapakan burung ini.
Ehsan Mahmood, pemilik burung beo ini membeli burung beo  ketika mereka masih tinggal di Pakistan ketika mereka pindah ke Inggris burung beo ini juga ikut mereka bawa nah inilah yang membuat burung ini bisa menguasai tiga bahsa, ketika berada di pakisatan burung ini bisa berbahasa urdu dan arab dan ketika di inggris burung ini pintar bahasa inggris.
“Ayahku Tariq memelihara Rocket sejak kami tinggal di Pakistan dan ketika ia pindah ke Inggris, burung ini juga ikut,” ungkap Ehsan, seperti dikutip Metro, Selasa (12/2/2013).
“Ketika kami baru tiba di Inggris, Rocket hanya bisa mengatakan” Halo”, tapi sekarang ia sudah pandai bicara,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar